Layanan Publik

Kegiatan Penyelengaraan Pelayanan Publik di Lingkungan BBKB.

APOLO

Aplikasi Pendaftaran Layanan Online.

NaDin

Natural Dyes Indexation (Katalog Digital Pewarna Alami).

Virtual Tour BBKB

Tur Secara Virtual Kantor BBKB.

PENGUMUMAN BBKB

Informasi Penting Terkait Kegiatan di BBKB Lihat Semua Pengumuman
Ngobrol Pagi Penuh Inspirasi (NgoPPI):

Ngobrol Pagi Penuh Inspirasi (NgoPPI): "Batikmark: Strategi Jitu IKM Batik Naik Kelas"

18 Jul, 2022

Halo sobat industri, semoga selalu sehat dan produktifAda banyak strategi agar produk batik bisa meningkat daya saingnya, namun belum b


Program PINOTI (Penguatan Industri Melalui Optimalisasi Teknologi)

Program PINOTI (Penguatan Industri Melalui Optimalisasi Teknologi)

22 Jun, 2022

Hai sobat industri,Jika anda adalah IKM di bidang kerajinan dan Batik, atau bidang industri lainnya, sudah menjalankan usaha selama 2-3 tahun


Ngobrol Pagi Penuh Inspirasi (NgoPPI): Sosialisasi Kegiatan Penguatan Industri Melalui Optimalisasi Teknologi (PINOTI).

Ngobrol Pagi Penuh Inspirasi (NgoPPI): Sosialisasi Kegiatan Penguatan Industri Melalui Optimalisasi Teknologi (PINOTI).

20 Jun, 2022

Halo sobat industri di daerah Yogyakarta dan Sekitarnya,Kementrian Perindustrian sudah membuka Pendaftaran Kegiatan Penguatan Industri


Ngobrol Pagi Penuh Inspirasi (NgoPPI): Haruskah Industri Kerajinan dan Batik Menjadi Industri 4.0???

Ngobrol Pagi Penuh Inspirasi (NgoPPI): Haruskah Industri Kerajinan dan Batik Menjadi Industri 4.0???

15 Jun, 2022

Halo sobat industri kerajinan dan batik Making Indonesia 4.0 sudah dilaunching sejak 2018 lalu dan telah berjalan selama kurang le


Temu Pelanggan BBKB Tahun 2022: “Meningkatkan Sinergi melalui Optimalisasi Pelayanan Jasa Industri Kerajinan dan Batik”.

Temu Pelanggan BBKB Tahun 2022: “Meningkatkan Sinergi melalui Optimalisasi Pelayanan Jasa Industri Kerajinan dan Batik”.

03 Jun, 2022

Salam sehat Bapak/Ibu mitra pelanggan Balai Besar Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Kerajinan dan Batik (BBKB) Kementerian Perindustrian.



Ngobrol Pagi Penuh Inspirasi (NgoPPI): Kerajinan Tekstil Shibori Menarik Hati

Ngobrol Pagi Penuh Inspirasi (NgoPPI): Kerajinan Tekstil Shibori Menarik Hati

20 Apr, 2022

Pergi ke Beringharjo membeli batikTak lupa pulang bawa bakpiaBerkreasi shibori memang menarikProduknya cantik hatipun bahagia

ARTIKEL BBKB

Berisi Tulisan dari Para Karyawan di BBKB Lihat Semua Artikel



Tenun di Sumatra

Tenun di Sumatra

07 Sep, 2021


Budaya Kerja INSAN OKE

Budaya Kerja INSAN OKE

06 Aug, 2021


Menampilkan Berita Terkini dari BBKB Lihat Semua Berita
Benturan Kepentingan

Benturan Kepentingan

22 Jun, 2022

Benturan kepentingan adalah situasi atau kondisi dimana pejabat atau pegawai di lingkungan Kementerian Perindustrian memiliki atau patut diduga mem


Whistle Blowing System atau Sistem Pelaporan Pelanggaran

Whistle Blowing System atau Sistem Pelaporan Pelanggaran

22 Jun, 2022

Sebagai inovasi terbaru dalam pelaporan pelanggaran (WBS/pengaduan masyarakat) terkait Korupsi, Gratifikasi, Suap, Pungli, Benturan Kepentingan mel





Pelantikan Kepala BBKB

Pelantikan Kepala BBKB

27 Sep, 2021


Digital Learning Center

Bahan Materi Webinar Online.

Status Uji

Mengecek Status Uji Yang Anda Daftarkan.

Aplikasi Batik Analyzer

Batik Analyzer di Playstore.
1104 download

Pertanyaan Masyarakat

Sampaikan Pertanyaan Anda kepada kami.

Jawaban Pertanyaan Masyarakat

Kumpulan Jawaban Pertanyaan Masyarakat.

Katalog Kerajinan

Informasi Katalog Kerajinan.

Pengaduan Layanan

Kirim Keluhan Tentang Layanan Kami.

Kirim Pengaduan Masyarakat

Pelanggaran Terkait : Korupsi, Gratifikasi, Suap, Pungli.

Galeri

Sajian Informasi Berupa Infografis Maupun Videografis.

Innovating Jogja BBKB

Segala Macam Informasi Tentang Innovating Jogja.

Pendaftaran Seminar BBKB

Link Seminar BBKB.

Proceeding Seminar BBKB

Proceeding Seminar Nasional Industri Kerajinan dan Batik.

E Journal DKB

E Journal Dinamika Kerajinan dan Batik.

FAQ BBKB

Frequently Asked Questions (Pertanyaan Tentang BBKB).

Kuesioner Kepuasan Pelanggan

Link Kuesioner Kepuasan Pelanggan BBKB.

Self Assessment COVID19

Harap Diisi 1x24 Jam Sebelum Kunjungan Bagi Tamu BBKB.

Informasi COVID19

Twitter BBKB

Facebook BBKB

Instagram BBKB

EVALUASI LAYANAN PUBLIK

EVALUASI LAYANAN INTERNAL BBKB

Status Pengaduan Layanan Tahun 2020

No Nama Perusahaan Status Tindak Lanjut
1 Setda DPRD Kab Magelang Selesai Setelah dilakukan konfirmasi diperoleh informasi telah terjadi kekeliruan pada saat penulisan form permohonan Uji. Pelanggan diminta membuat surat permohonan perubahan

Status Pengaduan Layanan Tahun 2021

No Nama Perusahaan Status Tindak Lanjut
Tidak Ada Aduan Tidak Ada Aduan Tidak Ada Aduan

Status Pengaduan Layanan Tahun 2022

No Nama Perusahaan Status Tindak Lanjut
Tidak Ada Aduan Tidak Ada Aduan Tidak Ada Aduan